Sidak Kemah Raya


Hi all, maaf ya MPK 7 terlambat update kegiatannya, padahal kita sudah reorganisasi, hehe.
Dari judul di atas pasti kalian mengetahui kegiatan ini seperti apa ? Ya, sidak kemah raya adalah proker MPK untuk ikut monitoring atau berpatisipasi pada kemah raya bulan Oktober kemarin. Tepatnya di daerah Bantir, Bandungan.  Bagi yang penasaran dengan kegiatannya silahkan menyimak paragraph berikutnya , bagi yang  tidak silahkan apa ya ? wkwk J
Sore hari sekitar pukul tujuh belas kami semua berangkat menuju medan kemah, dengan mengenderai mobil untuk yang cewek. Yang cowok ? Ups, mereka naik motor. Belum sampai di tempat tujuan, azan maghrib berkumandang dengan merdunya, kami semua berhenti di pom bensin untuk menunaikan ibadah salat maghrib. Beberapa saat kemudian, sampailah  kami pada medan kemah yang di tunggu – tunggu. Hawa dingin menyambut kedatangan kami, karena cukup lelah kami memutuskan istirahat sejenak di barak, dan bergabung dengan organisasi – organisasi lainnya. Brifing sesaat, kami memutuskan untuk menampilkan menyanyi pada malam api unggun nanti. Latihan beberapa menit, lalu kami berkeliling area perkemahan untuk melakukan sidak. Yey !
Acara paling seru yaitu, api unggun sudah dimulai. Eh tapi di awali dengan upacara terlebih dahulu. Suasananya hening dan hikmat.  Baru setelah Itu  acara api unggun baru dimulai. “Duaar, duoor, duuuar !”, suara kembang api yang memekik telinga ikut meramaikan suasana. Ditambah lagi dengan performance dari kelas – kelas dan organisasi. Giliran MPK yang maju, suasana semakin bertambah ramai.  Sang vokalis, Hedyana dan sang gitaris Selin memang sedikit grogi, namun karena lagu yang akan dinyanyikan adalah lagunya cewek yang unyu – unyu girlband Cherrybelle – Dilema, kepercayaan diri mereka pun kembali lagi. Wkwk Eh tapi sebenarnya kami semua juga ikut – ikutan menyanyi di depan. J Kemeriahan tidak berhenti sampai di situ, kami juga menampilkan pembacaan puisi yang dibaca oleh Dian. Ah pokoke jos tenan!  Tik tok tik tok, detik menit jam terus berjalan dan tak terasa malam semakin larut. Performance kita sudah usai, dan saatnya kami harus pulang. Karena ada beberapa anak yang tidak memungkinkan untuk pulang, maka mereka akhirnya menginap di perkemahan bersama teman – teman dari organisasi lain. Itu ceritaku, apa ceritamu ? hehe memangnya iklan mi instan.

4 comments :

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam...... :)

Cancel Reply

Do the Best and Be The Best

Labels

Popular Posts